Bursa Transfer

Belum Tandatangani Kontrak, AC Milan Bisa Datangkan Bintang Real Madrid Secara Gratis

Selasa, 28 Maret 2023 20:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Annegret Hilse
AC Milan dilaporkan tengah mengupayakan cara untuk mengamankan bintang Real Madrid, Marco Asensio yang kontraknya segera berakhir. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © Reuters/Annegret Hilse
AC Milan dilaporkan tengah mengupayakan cara untuk mengamankan bintang Real Madrid, Marco Asensio yang kontraknya segera berakhir. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – AC Milan dilaporkan tengah mengupayakan cara untuk mengamankan bintang Real Madrid, Marco Asensio yang kontraknya segera berakhir.

Penyerang sayap kanan berusia 27 tahun, Marco Asensio dikabarkan masih belum memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Padahal, kontrak penyerang asal Spanyol itu akan berakhir pada tahun ini, sehingga dia berpotensi untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Asensio sendiri kurang mendapatkan menit bermain, karena Carlo Ancelotti lebih banyak mengandalkan Federico Valverde di posisi sayap kanan.

Menyikapi hal tersebut, AC Milan dilaporkan tengah memantau situasi Marco Asensio di Real Madrid agar bisa didatangkan secara gratis.

Menurut laporan dari Anto Vitiello via MilanNews, AC Milan telah mencoba beberapa kali untuk mengontrak Marco Asensio dari Real Madrid.

Paolo Maldini dan Ricky Massara diyakini akan kembali membujuk Asensio agar mau bergabung bersama Rossoneri andai meninggalkan Real Madrid secara gratis.

Hanya saja, permasalahan masih berkutat pada besaran gaji yang akan diminta oleh sang pemain, belum termasuk komisi untuk agennya Jorge Mendes.

Untuk itu, rencana mendatangkan Marco Asensio bakal menjadi hal yang sulit untuk dilakukan oleh Milan, mengingat kondisi finansial klub.

Selain itu, AC Milan juga harus bersaing dengan Barcelona yang turut dikabarkan tertarik atas profil dari Marco Asensio.

Ketertarikan AC Milan dan Barcelona tentu tak lepas dari pencapaian mengesankan Marco Asensio, termasuk tiga kali memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions serta trofi lainnya.