Bursa Transfer

Bukan Antonio Conte, Ini Pelatih Jenius yang Bakal Tukangi Inter Milan Musim Depan

Selasa, 28 Maret 2023 08:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan sudah menemukan sosok pelatih baru yang bakal menggantikan Simone Inzaghi musim depan. Ternyata bukan Antonio Conte!

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Antonio Conte memang tengah dirumorkan bakal kembali ke Inter Milan sebagai pelatih anyar.

Sepanjang musim 22/23, Inter Milan dibawah arahan Simone Inzaghi terbilang tampil tak konsisten terutama pada gelaran Liga Italia.

Meski berhasil memberikan gelar juara Super Coppa Italia di awal musim, namun pada ajang Serie A skuad La Beneamata kerap kali kehilangan poin saat menghadapi tim mudah.

Simone Inzaghi gagal membawa Inter Milan bersaing di tangga juara Liga Italia musim ini, bahkan sempat alami tren negatif dalam beberapa laga Serie A.

Teranyar, Inter Milan harus telan dua kekalahan beruntun saat menghadapi tim papan bawah Spezia (2-1) di pekan 26, serta tumbang dari Juventus (0-1) dalam laga kandang pekan 27.

Hasil minor tersebut membuat Inter Milan kini melorot ke peringkat tiga dengan raihan 50 poin, mereka berjarak 21 angka dari Napoli sebagai pemuncak sementara.

Berbekal penampilan buruk itu, tak heran jika petinggi Inter Milan ingin mengakhiri kerja sama dengan Simone Inzaghi pada akhir musim nanti.

Dari sekian banyak nama yang dihubungkan dengan Inter Milan, sosok Antonio Conte yang pernah membawa Nerazzurri raih scudetto musim 20/21 lalu berada di urutan teratas.

Namun melansir dari laman Gazzetta, kubu Inter Milan lebih memilih merekrut Roberto De Zerbi ketimbang Antonio Conte sebagai pengganti Simone Inzaghi.