Liga Italia

Pupuskan Mimpi CLBK Barcelona, Kubu Inter Milan Bakal Boyong Messi Musim Depan

Minggu, 26 Maret 2023 15:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Eric Gaillard
Tengah terkena krisis keuangan, klub raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut bakal kedatangan sang megabintang, Lionel Messi. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Tengah terkena krisis keuangan, klub raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut bakal kedatangan sang megabintang, Lionel Messi. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM – Tengah terkena krisis keuangan, klub raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut bakal mendatangkan sang megabintang, Lionel Messi.

Belakangan, nama megabintang Argentina, Lionel Messi memang santer dirumorkan bakal segera hengkang dari Paris Saint-Germain.

Pasalnya, Messi belum memperpanjang kontrak bersama PSG dan membuat beberapa klub berminat dan salah satunya Barcelona.

Hanya saja, Barcelona rupanya bukan satu-satunya klub yang menginginkan Lionel Messi, melainkan ada Inter Milan yang kabarnya bakal ikut mengajukan tawaran.

Messi sendiri masih memiliki 3 bulan kontrak bersama Paris Saint-Germain dan belum ada negosiasi yang dilakukan dengan klub.

Tentu saja, kondisi ini membuat La Pulga akan berstatus bebas transfer di musim panas 2023 dan bebas bernegosiasi dengan klub manapun.

Barcelona menjadi klub yang santer dikabarkan akan menjadi tempat kelanjutan karier Lionel Messi dan sudah diungkap oleh Sergio Aguero.

Kala itu, dilansir dari Football Espana, Aguero berujar bahwa kemungkinan Messi bergabung dengan Barcelona adalah 50 persen.

Sementara, hal inipun sudah ditanggapi oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta yang menerima dengan tangan terbuka soal kembalinya Lionel Messi.

Tiba-tiba, Inter Milan kemudian mengungkap bahwa ada pembicaraan yang dilakukan oleh wakil presiden klub, Javier Zanetti dengan perwakilan Lionel Messi.