Bursa Transfer

Cuci Gudang Berlanjut, Inter Milan Pastikan Depak Pemain Kesayangan Inzaghi

Minggu, 26 Maret 2023 04:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Ciro De Luca
Lecce vs Inter Milan, Denzel Dumfries merayakan gol bersama Edin Dzeko dan Joaquin Correa REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Lecce vs Inter Milan, Denzel Dumfries merayakan gol bersama Edin Dzeko dan Joaquin Correa REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dipastikan akan mendepak salah satu pemain kesayangan pelatihnya, yakni Simone Inzaghi.

Dilansir dari The Cult of Calcio, pemain kesayangan pelatih berusia 46 tahun tersebut adalah penyerang asal Argentina, Joaquin Correa.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Correa tak akan masuk dalam rencana klub berjuluk Nerazzurri itu musim depan.

Pertimbangan lainnya adalah minimnya menit bermain pemain berusia 28 tahun itu dapatkan sepanjang musim ini.

Selain itu, faktor cedera membuat manajemen Inter juga jengah dengan keberadaannya yang kerap absen dan menepi dari lapangan.

Karena pertimbangan-pertimbangan itu, Inter Milan pun memutuskan untuk mendepak Joaquin Correa pada bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan ini pun menjadi bencana bagi Inzaghi. Pasalnya, Correa merupakan salah satu pemain kesayangannya dan kerap ia andalkan.

Tak hanya di Inter, Inzaghi juga mempercayai eks pemain Sevilla itu saat keduanya masih bersama-sama membela Lazio.

Bahkan, hadirnya Correa sendiri atas permintaan Inzaghi, sehingga Inter yang meminjamnya di musim panas 2021, kemudian mempermanenkannya dengan harga 23 juta euro pada musim panas 2022.

Namun besarnya biaya transfer itu tak sebanding dengan kontribusi Joaquin Correa, terutama musim ini. Sehingga Inter Milan pun akan mendepaknya di bursa transfer nanti.