Bursa Transfer

Depak Lukaku, Inter Milan Bidik Striker Gagal Chelsea Lainnya

Minggu, 26 Maret 2023 02:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, akan mengembalikan Romelu Lukaku dan menggoda Chelsea untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang.

Dilaporkan oleh Daily Mail, klub berjuluk Nerazzurri itu akan mencoba mengutarakan niat tersebut kala memulangkan Lukaku di akhir musim.

Inter sendiri memutuskan tak akan memperpanjang masa peminjaman atau mempermanenkan pemain berpaspor Belgia itu.

Alasannya selain karena harganya yang diyakini selangit, tim asal Kota Mode itu juga tak terkesan dengan penampilannya yang menurun drastis.

Alhasil, opsi pembelian pun tak akan diambil oleh Inter dan Lukaku akan kembali ke Chelsea. Namun, urusan Nerazzurri dan klub asal London Barat itu belumlah usai.

Sebab, Inter Milan akan mencoba merekrut Pierre-Emerick Aubameyang yang kini menjadi pesakitan di Chelsea pada musim panas 2023 nanti.

Inter akan memanfaatkan kondisi Aubameyang yang saat ini tengah terpinggirkan dari skuad utama The Blues sejak Januari 2023 lalu.

Apalagi kabarnya Chelsea akan memutus kontrak pemain berusia 33 tahun itu, setelah dirinya kedapatan menonton El Clasico di Spanyol.

Dengan kondisi itu, Inter pun akan mencoba merekrutnya dengan harga murah, agar Chelsea juga tak mengalami kerugian karena memutus kontraknya.

Namun, Inter Milan harus bersaing dengan Barcelona yang kabarnya juga tertarik memulangkan Aubameyang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.