Bursa Transfer

Pulangkan Romelu Lukaku, Inter Milan Akan Manfaatkan ‘Orang Dalam’ untuk Striker Naik Daun

Sabtu, 25 Maret 2023 06:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dilaporkan sudah siap melepas Romelu Lukaku, menyusul ketertarikan kepada striker Tigre, Mateo Retegui. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dilaporkan sudah siap melepas Romelu Lukaku, menyusul ketertarikan kepada striker Tigre, Mateo Retegui. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dilaporkan sudah siap melepas Romelu Lukaku, menyusul ketertarikan kepada striker Tigre, Mateo Retegui.

Masa depan Romelu Lukaku untuk bertahan lebih lama di Inter Milan tampaknya kini hanya menyisakan secercah harapan.

Hal tersebut terjadi setelah dia gagal memenuhi harapan Simone Inzaghi, usai kembali ke Serie A sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Sejak kembali dengan status sebagai mantan pencetak gol terbanyak Nerazzurri, Lukaku justru harus mengalami masalah akibat cedera di awal musim.

Alhasil, performa Romelu Lukaku sudah tidak bisa seperti sebelumnya, setelah meninggalkan Inter Milan untuk bergabung bersama Chelsea.

Kini, striker asal Belgia itu tengah berjuang untuk mengembalikan performa agar bisa bertahan lebih lama di Liga Italia.

Namun, jika mendekati akhir musim Lukaku masih belum bisa menunjukkan peningkatan tersebut, maka besar kemungkinan dia akan dipulangkan ke Chelsea.

Sejauh ini Lukaku hanya mampu mencetak lima gol dan satu assist dari 19 penampilan di semua kompetisi bersama Inter.

Penurunan performa itu telah membuat Nerazzurri bersiap untuk mengembalikan Lukaku ke Chelsea, menyusul ketertarikan mereka kepada Mateo Retegui.

Mateo Retegui merupakan salah satu nama paling potensial untuk menggantikan Romelu Lukaku andai Inter Milan memilih mengembalikannya ke Chelsea.