Liga Inggris

Lakukan Hal Berbahaya Saat Menyetir, Erling Haaland Dirujak Netizen Inggris

Selasa, 28 Maret 2023 13:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Phil Noble
Striker Manchester City, Erling Haaland, lakukaan hal berbahaya saat mengemudi dengan bermain telepon genggam sehingga dirinya kena rujak. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Striker Manchester City, Erling Haaland, lakukaan hal berbahaya saat mengemudi dengan bermain telepon genggam sehingga dirinya kena rujak.

INDOSPORT.COM – Striker Manchester City, Erling Haaland, lakukaan hal berbahaya saat mengemudi dengan bermain telepon genggam sehingga dirinya kena rujak.

Erling Haaland kedapatan menggunakan telepon genggam saat tengah mengemudi di dekat stadion Manchester City, Etihad Stadium.

Foto top skor Liga Inggris tengah mengemudikan Roll Royce Cullinan sambil bermain telepon genggam tersebut diabadikan oleh The Sun.

The Sun melaporkan bahwa hal itu terjadi pada awal Maret 2023 saat bomber berpaspor Norwegia itu memboyong lima gol di laga Liga Champions kontra Red Bull Leipzig.

Dilansir Daily Mail, tentu saja tindakan Erling Haaland ini membuat banyak netizen merujaknya karena hal itu sungguh berbahaya bagi dirinya dan orang di sekitarnya.

“Erling Haaland sudah salah langkah sejak pindah ke Manchester City. Ini kesalahan konyol yang bisa berbahaya bagi dirinya dan pengguna jalan lainnya.”

Di Britania Raya, pengemudi yang terciduk bermain telepon genggam saat tengah mengemudi akan menghadapi hukuman yang berat, termasuk denda 200 poundsterling dan mendapatkan enam poin pada SIM.

Hal yang sama juga berlaku di Norwegia yang mana bermain telepon genggam sambil mengemudi adalah tindakan ilegal.

Mantan Menteri Transportasi, Grant Shapps, telah memperketat undang-undang penggunaan telepon genggam dan mengeklaim dia akan mengambil kebijakan ‘nol toleransi’ bagi para pelanggar.