Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Irlandia vs Prancis

Selasa, 28 Maret 2023 00:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan kualifikasi Euro 2024 yang mempertemukan Irlandia vs Prancis pada Selasa (28/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan kualifikasi Euro 2024 yang mempertemukan Irlandia vs Prancis pada Selasa (28/03/23).

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan kualifikasi Euro 2024 yang mempertemukan Irlandia vs Prancis pada Selasa (28/03/23).

Laga panas kualifikasi Euro 2024 antara Irlandia vs Prancis akan dilangsungkan di Stadion Aviva, Dublin, mulai pukul 01.45 WIB dini hari.

Pertandingan kali ini akan menjadi laga berat bagi tuan rumah untuk mengamankan tiga poin di pertandingan perdananya di kualifikasi Piala Euro 2024.

Namun, kali ini Prancis memang diunggulkan untuk meraih kemenangan usai gemilang di pertandingan pertama kualifikasi Euro 2024 melawan Belanda.

Ya, pada pertandingan perdana kontra Belanda, Prancis berhasil menang dengan skor 4-0 melalui gol yang dicetak Antoine Griezmann (2’), Dayot Upamecano (8’) dan brace Kylian Mbappe (21’, 88’).

Dengan hasil ini, Prancis kokoh di puncak klasemen Grup B dengan torehan tiga poin diikuti Yunani, Irlandia, Gibraltar dan Belanda di juru kunci.

Sementara itu, pada lima pertandingan terakhir melawan Irlandia, Prancis berhasil mengamankan lima kemenangan serta satu imbang.

Sementara itu, kualifikasi Euro 2024 antara Irlandia vs Prancis akan menjadi tantangan tersendiri bagi Irlandia yang harus memetik poin penuh untuk membuka peluang lolos dari fase grup.

Apalagi, Prancis sendiri diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya seperti Kylian Mbappe, Antoine Girezmann, Theo Hernandez hingga Kolo Muani.

Oleh sebab itu, pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Irlandia vs Prancis dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.