Liga Italia

Nasib Inzaghi di Ujung Tanduk, Inter Dekati Eks AC Milan

Selasa, 28 Maret 2023 22:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Nasib Simone Inzaghi di ujung tanduk karena raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dekati pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Nasib Simone Inzaghi di ujung tanduk karena raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dekati pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi.

INDOSPORT.COM – Nasib Simone Inzaghi di ujung tanduk karena raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dekati pelatih Brighton & Hove Albion dan juga eks AC Milan, Roberto De Zerbi.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, bisa dibilang kurang begitu beruntung dalam kurun dua musim terakhir.

Nerazzurri sebelumnya sempat menghuni posisi puncak klasemen Liga Italia pada musim lalu sebelum tersandung hingga akhirnya dikudeta AC Milan.

Saat itu perolehan poin anak asuh Simone Inzaghi hanya terpaut dua angka saja dari tim besutan Stefano Pioli pada musim lalu.

AC Milan mengoleksi 86 poin, sedangkan Inter Milan mengumpulkan 84 poin pada musim lalu yang membuat Nerazzurri kehilangan kans mengangkat gelar Scudetto.

Di musim 2022/2023 ini, Inter malah bernasib lebih buruk lagi karena bisa dibilang gagal total di Liga Italia karena kans mereka menjuarai Scudetto terbilang hampir nol.

Nerazzurri berada dalam rentetan kurang apik saat ini, apalagi mereka kalah dua kali beruntun di Liga Italia.

Dengan demikian, jarak Inter dengan Napoli, yang menghuni puncak klasemen Serie A saat ini, menjadi 21 poin yang berarti Nerazzurri harus menunggu Partenopei kalah tujuh kali terlebih dahulu untuk menyamakan poin.

Itupun apabila Inter Milan menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan, apalagi Lautaro Martinez cs sudah kalah sembilan kali musim ini, terbanyak di urutan delapan besar.

Nasib Simone Inzaghi jelas berada di ujung tanduk dan Inter Milan kini dikabarkan mendekati eks pemain akademi dan tim senior AC Milan, Roberto De Zerbi.