Liga Italia

Diminati Inter Milan dan Barcelona, Amerika Serikat Disebut Lebih Menarik Bagi Lionel Messi

Selasa, 28 Maret 2023 10:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi disebut bakal memilih untuk bergabung ke tim MLS, meskipun diminati Barcelona dan Inter Milan.

Megabintang Argentina, Lionel Messi belakangan menyita perhatian, mengingat kontraknya bersama Paris Saint-Germain akan habis di musim panas 2023 nanti,

Sejurus kemudian, banyak rumor mengaitkan Lionel Messi dengan beberapa klub, seperti Barcelona dan Inter Milan.

Sebelumnya, Barcelona santer dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi La Pulga usai hengkang dari Paris Saint-Germain.

Kabar ini diembuskan oleh rekan Lionel Messi di timnas Argentina, Sergio Aguero yang menyebut bahwa sang megabintang 50 persen bergabung ke Barcelona.

Tanggapan kemudian hadir dari presiden Barcelona, Joan Laporta yang menyebut bahwa klubnya menerima Lionel Messi dengan tangan terbuka.

Selain Barcelona, klub raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut akan mendatangkan Lionel Messi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kabarnya, Inter Milan sudah mencoba melakukan pembicaraan dengan Lionel Messi dan diwakili oleh Presiden klub, Javier Zanetti.

Zanetti sendiri merupakan rekan dari Lionel Messi dan dikabarkan mengetahui soal rencana Lionel Messi untuk pindah klub.

Hanya saja, masalah ekonomi menjadi penghalang Inter Milan untuk mendaratkan Lionel Messi ke Giuseppe Meazza.