Bursa Transfer

Dengar Lionel Messi Comeback ke Barcelona, Begini Respons Mengejutkan Robert Lewandowski

Senin, 27 Maret 2023 16:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Issei Kato
Pemain PSG, Lionel Messi, dirumorkan untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas dan hal tersebut kabarnya membuat Robert Lewandowski resah. (Foto: REUTERS/Issei Kato) Copyright: © REUTERS/Issei Kato
Pemain PSG, Lionel Messi, dirumorkan untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas dan hal tersebut kabarnya membuat Robert Lewandowski resah. (Foto: REUTERS/Issei Kato)

INDOSPORT.COM – Pemain PSG, Lionel Messi, dirumorkan untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas. Hal tersebut lantas membuat Robert Lewandowski berkomentar.

Lionel Messi telah memasuki waktu terakhirnya bersama Paris Saint-Germain, mengingat kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023.

Meskipun tinggal menyisakan waktu selama lebih kurang empat bulan lagi, manajemen Paris Saint Germain belum memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Hal tersebut lantas digunakan sebagai kesempatan bagi Barcelona untuk membawa pulang Lionel Messi dari PSG ke Camp Nou.

Terlebih lagi, Lionel Messi telah mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari pendukung Paris Saint-Germain beberapa hari yang lalu.

Messi mendapat julukan ‘Le Tra Monastre’, yang berarti pengkhianat, usai melakoni pertandingan yang mempertemukan antara PSG melawan Rennes, Minggu (19/03/23) lalu.

Keadaan itu bisa terjadi karena Lionel Messi langsung meninggalkan lapangan usai laga berakhir. Hal itu dianggap sebagai penghinaan oleh fans PSG.

Pasalnya, Messi dinilai tidak menghormati pendukung PSG. Berbeda dengan Kylian Mbappe yang melakukan gestur minta maaf kepada para fans usai laga melawan Rennes berakhir.

Tentunya, hal tersebut semakin menambah panas hubungan antara Lionel Messi dengan kubu Paris Saint-Germain.

Oleh sebab itu, Barcelona berpeluang untuk membawa Lionel Messi kembali pada bursa transfer musim panas. Namun, akankah Robert Lewandowski menolak kepulangan ‘La Pulga’?