Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Bidik Anak Eks AC Milan, Wonderkid 'Tanpa Nama' Penerus Giroud

Minggu, 26 Maret 2023 06:26 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/John Sibley
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepakbola Eropa yang beredar sepanjang Sabtu (25/03/23) dan masuk dalam pemberitaan INDOSPORT. (Foto: REUTERS/John Sibley) Copyright: © REUTERS/John Sibley
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepakbola Eropa yang beredar sepanjang Sabtu (25/03/23) dan masuk dalam pemberitaan INDOSPORT. (Foto: REUTERS/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepakbola Eropa yang beredar sepanjang Sabtu (25/03/23) dan masuk dalam pemberitaan INDOSPORT.

Gosip-gosip seputar perburuan pemain baru dari klub-klub top macam Juventus, AC Milan, Manchester United, hingga Arsenal jelas mendominasi.

Mengingat kompetisi 2022/2023 akan segera berakhir dan bursa transfer musim panas sebentar lagi dibuka, wajar jika isu yang bertebaran semakin menggila. Berikut ulasannya.

1. Juventus

Kabar dari Juventus dibuka dengan isu hendak perginya Adrien Rabiot dari Turin. Sempat dikabarkan bakal bertahan, gelandang asal Prancis itu justru kabarnya ingin menjadi free agent pada bursa transfer mendatang.

Tujuan Rabiot bukan Liverpool atau klub Liga Inggris lain namun justru kesebelasan lamanya, Paris Saint-Germain.

Kemudian juga ada kabar mengenai negosiasi perpanjangan kontrak untuk Juan Cuadrado. Semua berjalan lancar namun tetap ada potensi kegagalan.

Untuk itu Juventus bersiap mendatangkan pemain pengganti. Salah satunya adalah Timothy Weah, putra legenda besar AC Milan George Weah, yang saat ini merumput di Lille.

2. AC Milan

AC Milan akhirnya menemukan striker yang dapat menggantikan sosok Olivier Giroud dan harganya pun sangat murah meriah.

Pemain yang dimaksud adalah Victor Boniface, yang saat ini berstatus sebagai pemain salah satu klub di Belgia, Union Saint-Gilloise (SG), dan juga penggawa timnas Nigeria.

Meski namanya masih asing di telinga publik namun ia sudah bisa mengemas 19 gl dan 8 assist dari 43 pertandingan musim ini. Usianya yang baru 22 tahun juga membuat masih banyak ruang baginya untuk berkembang.