Bursa Transfer

Terus Disebut Bakal Hengkang dari Juventus, Adrien Rabiot Ingin Balik ke PSG?

Sabtu, 25 Maret 2023 15:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Massimo Pinca
Pemain Juventus, Adrien Rabiot, yang dikaitkan dengan Liverpool dan PSG di bursa transfer. Foto: Reuters/Massimo Pinca. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Pemain Juventus, Adrien Rabiot, yang dikaitkan dengan Liverpool dan PSG di bursa transfer. Foto: Reuters/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Setelah disebut akan bertahan di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dan menolak Liverpool, Adrien Rabiot dikabarkan bakal kembali ke Paris Saint-Germain.

Belakangan, nama pemain tengah Timnas Prancis, Adrien Rabiot, disebut-sebut akan hengkang dari klub Liga Italia, Juventus.

Pasalnya, jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti, pemain yang satu ini belum memperpanjang kontrak bersama Juventus dan bersiap untuk bergabung dengan Liverpool.

Kabarnya, Liverpool berminat untuk memboyong gelandang berusia 27 tahun ini dan menjadikannya pengganti dari James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Kebetulan, Adrien Rabiot bisa memainkan peran sebagai pemain tengah, sehingga cocok dengan pola permainan The Reds.

Hanya saja, spekulasi baru muncul, manakala klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG dikabarkan akan menawarkan kontrak pada Adrien Rabiot.

PSG sendiri sudah mulai beraksi, meskipun bursa transfer musim panas 2023 masih cukup jauh dengan merekrut bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Tak cukup satu pemain gratisan, Paris Saint-Germain tentu tak ingin melewatkan kesempatan merekrut Adrien Rabiot, juga dengan hanya menawarkan gaji saja.

Hanya saja, Adrien Rabiot baru-baru ini membuka diri soal pilihan-pilihan dalam kariernya ke depan dan tak menutup kemungkinan hengkang dari Juventus.

Tentu saja, hingga waktunya, atau bursa transfer musim panas 2023 mendatang, eks pemain PSG ini terbuka dengan semua opsi.