Bursa Transfer

Bisa Ditebus Murah, AC Milan Temukan Striker Pengganti Giroud dan Ibrahimovic

Sabtu, 25 Maret 2023 18:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
AC Milan akhirnya menemukan striker yang dapat menggantikan sosok Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Harganya pun sangat murah meriah. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
AC Milan akhirnya menemukan striker yang dapat menggantikan sosok Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Harganya pun sangat murah meriah.

INDOSPORT.COM – AC Milan akhirnya menemukan striker yang dapat menggantikan sosok Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Harganya pun sangat murah meriah.

Menurut laporan, agen sang pemain sendirilah yang langsung menawarkan kliennya agar bisa direkrut Rossoneri musim panas nanti.

Pemain yang dimaksud adalah Victor Boniface, yang saat ini berstatus sebagai pemain salah satu klub di Belgia, Union Saint-Gilloise (SG).

Penyerang berusia 22 tahun ini juga merupakan rekan kompatriot bintang Napoli, Victor Osimhen, di timnas Nigeria.

Sama halnya dengan Osimhen tampil apik bersama Napoli, Victor Boniface juga memiliki catatan sangat apik bersama klubnya.

Tercatat, dia mempersembahkan 19 gol dan 8 a ssist dari 43 pertandingan di semua kompetisi bersama Union SG, termasuk membantu tim mencapai perempat final Liga Europa.

Kendati timnya terhenti di babak 8 besar, namun Victor Boniface membuntuti Marcus Rashford di daftar top skor kompetisi Eropa ini berkat 5 golnya sejauh ini.

Selain itu, Victor Boniface juga menjadi bintang di turnamen lokal. Torehannya mampu membuat Union SG menempati peringkat dua dalam klasemen Belgian Pro League.

Catatan apik ini membuat AC Milan tertarik untuk mendatangkan Boniface. Terlebih, sang pemain dibanderol dengan biaya murah ketimbang Noah Okafer dan kandidat lainnya.

Melansir dari Sempre Milan, biaya transfer rekan senegara Victor Osimhen ini hanya sebesar 10 juta euro atau jika dirupiahnya senilai Rp163,5 miliar.