Bursa Transfer

Real Madrid Sudah Bergerak, AC Milan Ketar-ketir Cari Pengganti Brahim Diaz

Sabtu, 25 Maret 2023 01:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Real Madrid dilaporkan memiliki rencana akan melibatkan Brahim Diaz, sehingga membuat AC Milan harus segera mencari pengganti yang ideal. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Real Madrid dilaporkan memiliki rencana akan melibatkan Brahim Diaz, sehingga membuat AC Milan harus segera mencari pengganti yang ideal. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Real Madrid dilaporkan memiliki rencana akan melibatkan Brahim Diaz, sehingga membuat AC Milan harus segera mencari pengganti yang ideal.

Seperti diketahui, saat ini Brahim Diaz sedang menjalani musim yang menyenangkan sebagai pemain pinjaman di AC Milan.

Hal tersebut tak lepas dari keputusan Stefano Pioli untuk terus menggunakan jasa dari penyerang asal Spanyol itu.

Sejauh ini, Brahim telah memainkan 31 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencetak lima gol serta dua assist untuk Rossoneri.

Sedangkan masa peminjaman Brahim Diaz akan berakhir pada tahun ini, sementara AC Milan sejatinya memiliki opsi beli secara permanen.

Hanya saja, Real Madrid memiliki opsi untuk membeli kembali, andai Milan berniat membeli secara permanen Brahim.

Menurut laporan dari Sempremilan, Rossoneri sejatinya bersedia mengontrak Brahim Diaz secara permanen usai tampil mengesankan terutama di Liga Champions.

Sayangnya, niat baik itu harus terhalang oleh rencana Real Madrid dalam menggunakan Brahim sebagai bagian dari rencana mereka.

Dalam laporan tersebut disampaikan bahwa Los Blancos sedang merencanakan semacam revolusi dengan melibatkan Brahim Diaz.

Oleh karena itu, rencana Real Madrid turut membuat Stefano Pioli harus segera mencari pengganti Brahim Diaz andai meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.