Bursa Transfer

Pantas AC Milan Ngiler, Sang Striker Incaran Diklaim Gabungan Belotti dan Iaquinta

Jumat, 24 Maret 2023 19:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@mateoretegui
Striker Boca Juniors, Mateo Retegui buat klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian ngiler sebab sang bomber diklaim gabungan Andrea Belotti dan Vincenzo Iaquinta Copyright: © Instagram@mateoretegui
Striker Boca Juniors, Mateo Retegui buat klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian ngiler sebab sang bomber diklaim gabungan Andrea Belotti dan Vincenzo Iaquinta

INDOSPORT.COM – Striker Boca Juniors, Mateo Retegui, buat klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kian ngiler sebab sang bomber diklaim gabungan Andrea Belotti dan Vincenzo Iaquinta.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, bisa dibilang masih terseok-seok di musim 2022/2023 ini meskipun berstatus sebagai juara bertahan Scudetto musim lalu.

Inkonsistensi jelas tampak masih menjadi momok bagi tim besutan Stefano Pioli kali ini mengingat Tim Merah Hitam kerap kali kehilangan poin.

Berakhirnya Piala Dunia 2022 menjadi puncak pincangnya Olivier Giroud cs mengingat mereka sempat menjalani sembilan laga dengan dua kemenangan saja di seluruh kompetisi.

Oleh karena itu, pantas saja AC Milan begitu terseok-seok di musim 2022/2023 dan terbilang mustahil mengejar Napoli yang menjadi penguasa klasemen Liga Italia saat ini.

Milan awalnya sempat membaik setelah Pioli mengubah strategi menjadi tiga bek yang mana lini pertahanan mereka menjadi lebih baik.

Namun, efek negatif dari sistem ini tampak berimbas pada seretnya gol Rossoneri sejak Pioli mengusung formasi tersebut.

Puncaknya saat Rossoneri digilas 3-1 oleh Udinese pada laga lanjutan Liga Italia pada beberapa waktu lalu dan Giroud cs kin sudah melewati bulan Maret 2023 tanpa kemenangan di liga.

Maka dari itu, AC Milan kiranya akan mencoba memperkuat tim mereka di bursa transfer musim panas mendatang dengan mendatangkan wajah anyar.

Terbaru, AC Milan kepincut dengan striker Boca Juniors, Mateo Retegui, yang disebut sebagai gabungan Andrea Belotti dan Vincenzo Iaquinta.