Liga Champions

Harga Tiket Kandang Liga Champions Lebih Mahal dari Inter, Fans AC Milan Murka

Jumat, 24 Maret 2023 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© AMA/Corbis via Getty Images
Sejumlah fans AC Milan meluapkan kekecewaannya karena tiket kandang untuk babak perempat final Liga Champions 2022-2023 lebih mahal dari tiket Inter Milan. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Sejumlah fans AC Milan meluapkan kekecewaannya karena tiket kandang untuk babak perempat final Liga Champions 2022-2023 lebih mahal dari tiket Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Sejumlah fans AC Milan meluapkan kekecewaannya karena tiket kandang untuk babak perempat final Liga Champions 2022-2023 lebih mahal dari harga tiket klub tetangga, Inter Milan.

Untuk pertama kalinya setelah nyaris dua dekade, kota Milan memiliki dua perwakilan di babak delapan besar Liga Champions, yakni AC Milan dan Inter Milan.

Rival sekota itu bergandengan tangan melangkah ke babak perempat final setelah Nerazzurri menahan imbang Porto tanpa gol (agregat 1-0).

Sebelumnya, Rossoneri lebih dulu memastikan satu tempat di perempat final usai menyingirkan Tottenham Hotspur juga dengan agregat identik.

Menurut hasil drawing Liga Champions pada 17 Maret 2023 kemarin, AC Milan bertemu dengan Napoli sedangkan Inter Milan akan menghadapi Benfica.

Dengan hasil ini, stadion kandang bersama milik AC Milan dan Inter Milan, San Siro atau Giuseppe Meazza, dipastikan akan sangat sibuk pada bulan April.

Football Italia menemukan dalam beberapa hari terakhir banyak penggemar mempertanyakan perbedaan harga antara laga kandang AC Milan dan Inter Milan di Liga Champions.

Diketahui, para penggemar Rossoneri dikenakan biaya 100 euro lebih mahal dari Nerazzurri untuk kursi termahal di San Siro atau Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Champions bulan depan.

Untuk tiket menonton AC Milan di Tribune d’onore, penggemar akan dikenakan biaya antara 389 euro dan 409 euro, dibangkan tiket menonton Inter di area yang sama hanya dibanderol 285 euro.

Perbedaan harga tiket ini terlepas dari fakta bahwa Inter Milan dan AC Milan akan bermain di tahap yang sama dari kompetisi yang sama dan di stadion yang sama.