Bola Internasional

Skuat Garuda Select Nonton Big Match AC Milan vs AS Roma di San Siro: Tegang Sampai Akhir!

Selasa, 10 Januari 2023 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Paulo Dybala (kiri) berduel dengan Olivier Giroud di laga Liga Italia 2022/23 AC Milan vs AS Roma (09/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Paulo Dybala (kiri) berduel dengan Olivier Giroud di laga Liga Italia 2022/23 AC Milan vs AS Roma (09/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 5 menyempatkan untuk menonton langsung pertandingan big match Serie A Italia, AC Milan vs AS Roma, Minggu (8/1/23).

Selepas laga yang menguras tenaga, saat skuat Garuda Select 5 mengimbangi AC Milan U-17 dengan skor 0-0, para pemain asal Indonesia lantas melakukan refreshing.

Anak asuh Dennis Wise dan Des Walker menyambangi San Siro, dan menyaksikan pertandingan big match antara AC Milan vs AS Roma.

Bukan tanpa alasan jika laga ini disebut sebagai big match. Pasalnya, kedua tim sarat akan sejarah di selak bola Italia.

Selain itu, AC Milan juga menduduki papan atas dan berharap dapat meraih titel juara bertahan Serie A. Mereka kini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara.

Di kubu lainnya, AS Roma juga sedang berjuang untuk meraih kemenangan, agar bisa berkompetisi di Liga Champions. Saat ini poin mereka belum masuk ke kualifikasi.

AS Roma masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 31 poin, sementara untuk masuk ke Liga Champions setidsknya harus finis posisi empat besar Liga Italia 2022-23.

Pesaing yang paling mudah mereka 'senggol' adalah Inter Milan di peringkat keempat, yang baru mengoleksi 34 poin.

Ada selisih tiga poin jika i Giallorossi ingin menyalip Inter Milan, hanya perlu bermodal satu kemenangan. Namun, mereka harus konsisten jika ingin mematenkan hal itu.

Beberapa penggawa Garuda Select 5 pun sempat memberikan dukungannya untuk AC Milan dan AS Roma. Sayangnya, tidak ada pemenang dalam laga big match tersebut.