Liga Inggris

Tottenham Telpon Langsung, Julian Nagelsmann Makin Dekat ke London Utara

Selasa, 28 Maret 2023 22:35 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lukas Barth
Julian Nagelsmann, pelatih Bayen Munchen. Foto: REUTERS/Lukas Barth Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Julian Nagelsmann, pelatih Bayen Munchen. Foto: REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann kemungkinan tak akan menganggur terlalu lama. Tottenham Hotspur dilaporkan telah menghubunginya. 

Tottenham Hotspur baru saja memecat pelatih utama klub Antonio Conte buntut serangkaian hasil buruk yang didapat di sejumlah kompetisi. 

Sementara, Tottenham Hotspur menunjuk Christian Stellini sebagai asisten pelatih untuk mengisi kekosongan hingga akhir musim ini. 

Tak jauh dari pemecatan Conte, Bayern Munchen secara mendadak juga memutus hubungan kerja dengan pelatih muda Julian Nagelsmann. 

Dilansir dari Sky Sport, Selasa (28/3/23), pelatih asal Jerman itu sudah dikontak oleh Tottenham terkait peluang kerja sama. Nagelsmann kini dalam tahap pertimbangan tawaran tersebut. 

Klub asal London itu bukan satu-satunya peminat Julian Nagelsmann, Real Madrid kabarnya juga disebut-sebut menjadikan pria asal Jerman itu sebagai target utama. 

Los Blancos besar kemungkinan akan segera memecat Carlo Ancelotti, jika pelatih asal Italia itu gagal mempersembahkan titel Liga Champions 2022-2023. 

Pemecatan Nagelsmann oleh Bayern memang cukup mengejutkan, sebab ia dinilai berhasil mengangkat marwah Die Roten di Liga Jerman dan Liga Champions. 

Meski begitu, manajemen klub menilai hal itu adalah keputusan yang tepat dan menunjuk Thomas Tuchel sebagai penggantinya. 

Sedangkan Antonio Conte telah bertolak ke Italia jauh sebelum Tottenham Hotspur memberhentikannya secara resmi. Ia kini berada di Turin dan ingin melatih klub dalam negeri saja.