Liga Inggris

Pasca Antonio Conte Dipecat, Pochettino Kirim Kode Bahagia ke Tottenham Hotspur

Selasa, 28 Maret 2023 12:58 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Justin Setterfield/Getty Images
Di tengah pencarian pelatih baru Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino belakangan mengirim kode bahagia, hal ini muncul spekulasi ia akan gabung Spurs. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Di tengah pencarian pelatih baru Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino belakangan mengirim kode bahagia, hal ini muncul spekulasi ia akan gabung Spurs.

INDOSPORT.COM - Di tengah pencarian pelatih baru Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino belakangan mengirim kode bahagia, hal ini muncul spekulasi ia akan gabung Spurs.

Tottenham Hotspur resmi memecat Antonio Conte setelah serangkaian hasil buruk yang dipetik klub asal London Utara tersebut.

Hierarki klub untuk sementara menunjuk sosok Cristian Stellini dan Ryan Mason sebagai asisten pelatih untuk Tottenham Hotspur hingga akhir musim 2022-2023.

Biang pemecatan Conte disinyalir atas ucapan allenatore Negeri Pasta soal kondisi Spurs yang bermain imbang saat melawan tim degradasi Southampton.

Buntutnya, Daniel Levy memilih untuk menyudahi kerjasama dengan Antonio Conte dan mulai mencari sosok pelatih baru.

Terbaru, muncul asumsi bahwa Mauricio Pochettino bisa saja kembali ke Spurs yang telah membesarkan namanya.

Bahkan ia mengirim sinyal-sinyal positif terkait rumor yang beredar tersebut. Melalui akun Instagramnya, Pochettino menampilkan potret perjalanan pulang dari liburan di Jepang.

Dalam pesannya, Pochettino menghidupkan spekulasi tentang kembali ke bangku pelatih Tottenham Hotspur. Meski, keluarganya memang tinggal di London.

"Kembali ke rumah (London), terima kasih Jepang," tulis Insta story Pochettino, sebagaimana dikutip dari Mirror, Selasa (28/03/23).

Pria asal Argentina tersebut menjadi kandidat utama dalam mengisi kekosongan pelatih Spurs, setelah lama berpisah sejak November 2019 lalu.