Bola Internasional

Gemilang di Kualifikasi Euro 2024, Scott McTominay Kirim Pesan ke Erik ten Hag

Rabu, 29 Maret 2023 16:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© reutersconnect.com
Pemain Manchester United, Scott McTominay, mengirimkan pesan kepada Erik ten Hag usai bersinar di kualifikasi Euro 2024. REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © reutersconnect.com
Pemain Manchester United, Scott McTominay, mengirimkan pesan kepada Erik ten Hag usai bersinar di kualifikasi Euro 2024. REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Scott McTominay, mengirimkan pesan kepada Erik ten Hag usai bersinar di kualifikasi Euro 2024.

Scott McTominay menjadi salah satu pemain Manchester United yang paling bersinar dalam ajang kualifikasi Euro 2024.

Hal tersebut dikarenakan Scott McTominay berperan dalam membawa Skotlandia berada di puncak klasemen grup A kulaifikasi Euro 2024.

Sejauh ini, McTominay telah mempersembahkan torehan 4 gol untuk Skotlandia dalam 2 laga yang dilakoni di kualifikasi Euro 2024.

Pertama, Scott McTominay mampu mencetak dua gol kala membela Skotlandia menghadapi Siprus, yang berakhir dengan skor 3-0.

Teranyar, McTominay mampu menjadi aktor di balik keberhasilan Skotlandia mengalahkan Spanyol dengan sumbangan 2 golnya.

Hal tersebut membuktikan bahwa Scott McTominay merupakan pemain yang memiliki kualitas mumpuni di lini tengah.

Kendati demikian, pemain berusia 26 tahun tersebut justru tidak mendapatkan menit bermain reguler bersama Manchester United musim ini.

McTominay bahkan hampir tidak mendapatkan tempat di Man United, meskipun Christian Eriksen cedera dan Casemiro mendapatkan larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Keadaan itu lantas membuat Scott McTominay mengirimkan pesan kepada pelatih Manchester United, Erik ten Hag.