Liga Inggris

Bukan Cuma Rumor, Manchester United Bahkan Sudah Jalin Kontak dengan Ruben Neves

Senin, 27 Maret 2023 23:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Ian Walton
Ruben Neves, pemain Wolverhampton Wanderers. Foto: REUTERS/Ian Walton Copyright: © Reuters/Ian Walton
Ruben Neves, pemain Wolverhampton Wanderers. Foto: REUTERS/Ian Walton

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United terus melakukan pendekatan kepada pemain incarannya yaitu Ruben Neves untuk diboyong pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United di bawah kepelatihan Erik ten Hag sudah menunjukan perbaikan dari segi performa. Hal itu bisa dilihat dari track record mereka musim ini.

Manchester United kembali ke papan atas Liga Inggris, hingga mampu merebut satu gelar yaitu Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Tidak hanya dari segi performa di lapangan, kehadiran Erik ten Hag ternyata juga mengubah kebijakan transfer klub. Kini manajemen mendukung penuh untuk mendatangkan penggawa sesuai kebutuhan pelatih.

Kebijakan itu tampaknya akan kembali dijalani jelang bursa transfer musim panas ini. Manchester United saat ini sedang membutuhkan pilar baru untuk lini tengah yang bisa mengisi peran sebagai gelandang bertahan.

Penggawa yang saat ini ada seperti Fred, Scott McTominay, hingga Casemiro dinilai belum cukup kualitasnya sehingga Erik ten Hag gencar mencari pilar baru.

Terlebih masa depan antara Fred dan McTominay yang disinyalir belum pasti menetap di Old Trafford pada musim 2023/24 mendatang, menjadikan Erik ten Hag pun mulai mencoba fokus untuk aktif dalam datangkan gelandang bertahan baru.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar Manchester United saat ini adalah Ruben Neves menurut laporan dari Express Football. Sang pemain saat ini membela Wolverhampton Wanderers dan terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

Kontrak yang hanya menyisakan satu musim lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang, membuat peluang Setan Merah mendatangkan Neves terbuka lebar.

Apalagi Barcelona yang juga dikabarkan tertarik memboyongnya memutuskan untuk undur diri dari perburuan tersebut.