Liga Inggris

Jelang Arsenal vs Leeds, Mikel Arteta Terancam Kehilangan 3 Bintang Sekaligus

Rabu, 29 Maret 2023 13:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Atkins/Getty Images
Tiga pemain Arsenal dikabarkan tidak dalam kondisi sempurna untuk menyongsong pekan ke-29 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 menghadapi Leeds United. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Tiga pemain Arsenal dikabarkan tidak dalam kondisi sempurna untuk menyongsong pekan ke-29 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 menghadapi Leeds United.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain Arsenal dikabarkan tidak dalam kondisi sempurna untuk menyongsong pekan ke-29 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 menghadapi Leeds United.

Selepas jeda internasional, Arsenal akan kembali melanjutkan perjuangan mereka untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

Pada pertandingan akhir pekan nanti, Sabtu (01/04/23) The Gunners akan menghadapi Leeds United yang baru saja meraih kemenangan sebelum jeda internasional.

Laga menghadapi Leeds tentu menjadi salah satu pertandingan yang wajib dimenangkan Arsenal untuk mempertahankan jarak dari Manchester City.

Kendati demikian, Kieran Tierney, Thomas Partey, dan Wiliam Saliba dilaporkan masih mengalami masalah dengan cedera untuk turun pada laga Arsenal vs Leeds United.

Meski para pemainnya diwarnai dengan cedera, Arsenal masih menjadi tim yang difavoritkan untuk mengalahkan Leeds.

Seperti yang diketahui, Arsenal musim ini tampil begitu mengesankan karena baru mengalami 3 kekalahan dan 3 imbang.

Bahkan, dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris mereka mampu menyapu bersih laga dengan hasil sempurna.

Sebaliknya, meski pun Leeds United berhasil memenangkan laga terakhir, tetapi perjalanan mereka di Liga Inggris musim ini tidak begitu mengesankan.

Dari lima laga terakhir, mereka hanya mampu mengamankan dua kemenangan. Sementara dari 27 pertandingan di musim ini Leeds telah mengalami 13 kekalahan.

Oleh karena itu, absennya Kieran Tierney, Thomas Partey, dan Wiliam Saliba tentu tidak akan menjadi hal besar bagi Arsenal untuk mengalahkan Leeds United.