Bursa Transfer

Joan Laporta Cari Jalan, Kepulangan Messi ke Barcelona Segera Terwujud

Rabu, 29 Maret 2023 15:39 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Kontrak dengan Paris Saint-Germain yang akan berakhir turut membuat Joan Laporta mencari segala cara demi memulangkan Lionel Messi ke Barcelona. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Kontrak dengan Paris Saint-Germain yang akan berakhir turut membuat Joan Laporta mencari segala cara demi memulangkan Lionel Messi ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Kontrak dengan Paris Saint-Germain yang akan berakhir turut membuat Joan Laporta mencari segala cara demi memulangkan Lionel Messi ke Barcelona.

Lionel Messi telah memasuki tahun terakhir bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain dengan kontrak yang akan berakhir pada akhir Juni 2023 mendatang.

Kapten Timnas Argentina itu juga berhasil mencatatkan sejumlah pencapaian mengesankan meski sudah berusia 35 tahun.

Pada musim ini, Messi telah mengoleksi 18 gol dan 17 assist dari seluruh penampilan dan diharapkan akan terus memperkuat PSG.

Hanya saja, Lionel Messi justru dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain, dan lantas dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona.

Tak dapat diungkiri bahwa Messi merupakan salah satu pemain terbaik sekaligus menjadi legenda Barcelona.

Hal tersebut tak lepas dari andil yang telah dia berikan untuk klub asal Catalan itu di sepanjang karier sepak bolanya.

Tercatat Messi telah mengoleksi 672 gol dan 303 assist dari 778 penampilan bersama klub peraih 27 gelar La Liga itu.

Selain itu, La Pulga juga mampu membantu Barcelona memenangkan empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Dunia Antarklub, dan tiga Piala Super UEFA.

Oleh karena itu, Joan Laporta dilaporkan sedang mencari cara untuk memulangkan Lionel Messi ke Barcelona, usai kontrak dengan Paris Saint-Germain berakhir.