Liga Indonesia

Usung Skuad Terbaik, Persik Kediri Ingin Lanjutkan Tren Fenomenal di Tangerang

Rabu, 29 Maret 2023 09:52 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves. (Foto: MO Persik Kediri) Copyright: © MO Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Persik Kediri sedang dalam motivasi tinggi menatap jadwal lanjutan pada pekan ke-32 Liga 1 saat menantang Dewa United, Kamis (30/03/23).

Tim dengan julukan Macan Putih itu sudah ditunggu oleh Dewa United selaku tuan rumah di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Banten.

Motivasi tinggi yang dimiliki Renan Da Silva dkk memang tak lepas dari hasil positif berupa kemenangan 7 kali secara beruntun di Liga 1.

Bahkan, mereka mengusung skuad dengan materi pemain terbaik menuju markas tim dengan julukan Tangsel Warriors tersebut.

"Kondisi tim tengan positif. Persiapan tim sekaligus strategi juga sudah kami lakukan dengan baik," ujar pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Sebanyak 22 pemain yang dinilai dalam kondisi siap turut diboyong Persik Kediri menuju Tangerang pada Selasa (28/03/23).

Namun, Persik masih tak bisa turun dengan kekuatan terbaik sebagaimana biasanya. Yusuf Meilana mesti ditinggalkan di Kediri.

Klub tampak tak mau mengambil resiko dengan kondisi bek kirinya itu, setelah cedera saat Persik memenangi Derby Jatim atas Persebaya 1-0, Sabtu (18/03/23).

Sementara satu lagi yang pasti absen adalah Rohit Chand. Gelandang asal Nepal itu masih membela negaranya dalam FIFA Matchday.

"Yang pasti seluruh pemain harus fokus serta disiplin penuh saat pertandingan nanti," Divaldo menerangkan.