Bursa Transfer

Tak Perlu Beli Striker Baru, Wonderkid Inter Milan Siap Gantikan Romelu Lukaku

Rabu, 29 Maret 2023 14:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Masa depan Romelu Lukaku untuk tetap bertahan di Inter Milan semakin di ujung tanduk, menyusul promosi yang diberikan kepada Francesco Pio Esposito. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Masa depan Romelu Lukaku untuk tetap bertahan di Inter Milan semakin di ujung tanduk, menyusul promosi yang diberikan kepada Francesco Pio Esposito. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Masa depan Romelu Lukaku untuk tetap bertahan di Inter Milan semakin di ujung tanduk, menyusul promosi yang diberikan kepada Francesco Pio Esposito.

Romelu Lukaku digosipkan akan kembali ke Chelsea pada musim panas mendatang karena tidak mampu tampil mengesankan sejak datang ke Inter Milan.

Mantan pencetak gol terbanyak untuk La Beneamata pada musim 2020/2021 dengan mengemas 30 gol di semua kompetisi.

Kembalinya Lukaku diharapkan mampu mengulang kenangan manis ketika menjadi rekan sempurna bersama Lautaro Martinez.

Hanya saja, setelah datang ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku justru menemui masalah dan membuat performanya turun drastis.

Sempat mencetak gol di laga perdananya saat kembali ke Nerazzurri, Lukaku justru mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut membuatnya absen selama delapan pertandingan. Tetapi, ketika pulih dia justru mengalami cedera lain pada otot pahanya.

Alhasil, striker asal Belgia itu harus absen sebanyak 12 kali dari 27 pertandingan di Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

Sedangkan dari 15 pertandingan yang telah dimainkan, Lukaku hanya mampu mencetak tiga gol untuk Inter Milan di Liga Italia musim ini.

Performa menyedihkan itu telah membuat Inter Milan memutuskan untuk memulangkan Romelu Lukaku karena mempertimbangkan untuk mempromosikan Francesco Pio Esposito.