Liga Italia

Jangan Terlalu Percaya Diri Bisa Diterima Inter Milan, Conte!

Rabu, 29 Maret 2023 12:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© MB-Media/GettyImages
Ada beberapa alasan mengapa Antonio Conte jangan terlalu percaya diri bisa diterima raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Ada beberapa alasan mengapa Antonio Conte jangan terlalu percaya diri bisa diterima raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Ada beberapa alasan mengapa Antonio Conte jangan terlalu percaya diri bisa diterima raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Sebagimana diketahui, Antonio Conte baru saja menjadi pengangguran setelah berpisah jalan dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pasalnya, eks manajer Chelsea tersebut terang-terangan membawa nama manajemen The Spurs saat menyerang anak asuhnya yang kurang becus.

Ya, Spurs saat itu membuang keunggulan margin dua gol di laga Liga Inggris melawan Southampton yang berakhir 3-3 pada Sabtu (18/03/23).

Sempat unggul terlebih dahulu, Tottenham malah kecolongan gol penalti James Ward-Prowse pada menit akhir yang membuat pasukan Conte saat itu kembali gagal mengamankan kemenangan.

Pria asal Italia itu memang sempat dimintai penjelasan oleh Daniel Levy selaku pemilik Spurs mengenai tindakannya itu.

Namun, Tottenham pada akhirnya memecat eks pelatih Inter Milan tersebut dan membuat The Spurs harus mencari juru taktik baru untuk musim depan.

Nama, seperti Mauricio Pochettino, Luis Enrique, hingga Roberto De Zerbi disebut-sebut menjadi suksesor Antonio Conte pada musim depan.

Sementara itu, Antonio Conte menjadi bahan rebutan beberapa klub di Liga Italia, seperti AC Milan dan Inter Milan.

Namun, Antonio Conte tak boleh begitu percaya diri bisa kembali ke Inter Milan karena ada beberapa alasan dirinya tidak akan berlabuh ke Giuseppe Meazza.