Liga Inggris

Andai Gagal Rekrut Kane, Manchester United Punya Alternatif yang Lebih Mengerikan

Kamis, 30 Maret 2023 22:16 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© Reuters/David Klein
Harry Kane saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Tottenham Hotspur Copyright: © Reuters/David Klein
Harry Kane saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Manchester United rupanya telah menyiapkan alternatif lain yang lebih mengerikan, andai gagal rekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane di bursa transfer.

Seperti diketahui, Man United tengah berburu striker, menyusul performa Wout Weghorst yang kurang menjanjikan.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut kini membutuhkan mesin gol baru semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Sejauh ini ada dua nama yang menjadi target utama.

Yakni, Harry Kane dan striker Napoli Victor Osimhen. Kedua penyerang tersebut memang lagi naik daun pada musim ini.

Tak elak jika klub-klub besar Eropa mulai melirik performanya, tak terkecuali Manchester United. Oleh karena itu, Setan Merah harus siap bersaing demi mengantisipasi kegagalan.

Dilansir dari Manchester Evening News, transfer Harry Kane ke Old Trafford pada musim panas mendatang sangat rawan gagal.

Hal ini disebabkan Tottenham enggan melepas penyerang andalannya ke sesama tim Inggris. Jadi, mereka akan mempersulit langkan Man United untuk merekrut sang bomber.

Salah satu cara yang dilakukan Spurs adalah dengan melabeli harga tinggi yang tak wajar untuk transfer Harry Kane.

Begitupun dengan Victor Osimhen yang mengaku lebih memilih bertahan di Napoli ketimbang harus pindah klub pada musim panas ini.

"Saya telah mengalami saat-saat yang sangat sulit, bahkan yang pribadi, tetapi Napoli selalu dekat dengan saya dan itulah salah satu alasan saya di sini. Saya senang, saya berada di kota yang indah dan klub yang luar biasa," katanya kepada Corriere dello Sport.