Liga Inggris

Tambahan Baru Manchester United di Pekan Depan, Sang Gelandang Denmark Siap Berlaga

Kamis, 30 Maret 2023 10:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Christian Eriksen, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Christian Eriksen, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United akan mendapatkan tambahan baru pada pekan dengan hadirnya Christian Eriksen.

Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi laga selepas jeda internasional dengan bertandang ke Stadion St James’s Park pada hari Minggu (02/04/23) mendatang.

Dalam laga ini, Man United mesti memenangkan pertandingan, mengingat posisi mereka di tabel klasemen Liga Inggris semakin sulit.

Seperti diketahui, Newcastle United dan Manchester United kini berebut posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

The Red Devils duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 50 poin dari total 26 pertandingan, sementara Newcastle United duduk di posisi kelima dengan 47 poin.

Hanya saja, Man United nantinya akan mendapatkan satu tambahan penting dalam skuad arahan Erik ten Hag.

Pasalnya, Christian Eriksen, gelandang yang dirindukan oleh fan Manchester United akan kembali turun membela klub pada pertandingan nanti.

Eriksen sendiri sudah tak membela klub nyaris 3 bulan lamanya karena cedera ankle dan sebenarnya diprediksi kembali turun membela Manchester United pada akhir April 2023 nanti.

Lantaran cedera tersebut, pemain timnas Denmark ini melewatkan laga final Carabao Cup yang dimenangkan oleh Manchester United.

Belakangan, Christian Eriksen justru sembuh lebih cepat dan akan turun di laga Liga Inggris antara Newcastle vs Manchester United.