In-depth

Belum Putuskan Setia di Man United, Ini 4 Klub Baru yang Cocok untuk Rashford

Kamis, 30 Maret 2023 23:03 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Peter Powell
Marcus Rashford tidak dipungkiri lagi adalah pemain Manchester United pada musim 2022/2023 ini. (Foto: REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Marcus Rashford tidak dipungkiri lagi adalah pemain Manchester United pada musim 2022/2023 ini. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford tidak dipungkiri lagi adalah pemain Manchester United pada musim 2022/2023 ini.

Total penyerang 25 tahun asal Inggris tersebut sudah mengemas 27 gol plus sembilan assist di semua ajang.

Tanpa kontribusi dari Rashford, maka The Red Devils tidak akan bisa berdiri di empat besar Liga Inggris, empat besar Piala FA, delapan besar Liga Europa, dan menjadi juara Carabao Cup.

Hanya saja fans Manchester United tidak bisa sepenuhnya tersenyum dengan performa apik idola lokal mereka tersebut.

Pasalnya kencang beredar isu jika Rashford tengah memperhitungkan untuk hengkang ke kesebelasan lain musim depan.

Kontrak yang berakhir pada Juni 2024 mendatang membuat masa depan pemilik 51 caps bersama timnas Inggris tersebut semakin tidak jelas.

Menurut laporan dari The Star dan juga The Mirror, Marcus Rashford hanya mau bertahan di Old Trafford apabila ia disodorkan kontrak dengan kelipatan gaji nan masif.

Tidak tanggung-tanggung, ia mmeinta 500.000 Pounds atau 9,2 miliar Rupiah per pekan yang bakal menjadikannya bintang dengan upah tertinggi di Liga Inggris.

Beruntung bagi loyalis Setan Merah yang tidak ingin melihat Rashford jadi pemain mata duitan dan mengancam untuk hengkang, yang bersangkutan sudah membuat klarifikasi.

Tidak hanya mengindikasikan jika ia ingin bertahan, namun ia juga menepis tuduhan nominal yang beredar adalah permintaan aslinya pada pihak Manchester United.

Hanya saja semua masih bisa berubah saat bursa transfer resmi dibuka. Berikut ini adalah daftar klub yang sekiranya cocok untuk jadi pelabuhan baru Marcus Rashford.