Bursa Transfer

Boom! Rasmus Hojlund Beri Kode Join Manchester United

Kamis, 30 Maret 2023 18:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Atalanta, Rasmus Hojlund, memberikan kode untuk berabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Atalanta, Rasmus Hojlund, memberikan kode untuk berabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Pemain Atalanta, Rasmus Hojlund, memberikan kode untuk berabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Permainan yang ditampilkan oleh Rasmus Hojlund telah menggoda beberapa klub top Eropa, salah satunya Manchester United.

Manchester United menjadi salah satu klub yang diyakini bakal bergerak aktif untuk mencari pemain baru, terutama di posisi striker.

Hal tersebut tidak terlepas dari kran gol The Red Devils, julukan Man United, yang sedikit tersendat pada kompetisi musim 2022-2023.

Pada musim ini saja, Manchester United tercatat membukukan perolehan gol sebanyak 41 angka di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Catatan itu tidak berbanding jauh dengan musim sebelumnya, mengingat Man United mencetak total 57 gol di Liga Inggris 2021-2022.

Selain itu, Manchester United tampak lebih bertaji di Liga Europa 2022-2023, karena mereka mampu menorehkan 19 gol dari fase penyisihan grup hingga memasuki babak perempat final.

Artinya, produktivitas gol milik Man United di Liga Inggris 2022-2023 belum mengalami kemajuan yang signifikan dari musim sebelumnya.

Maka tak ayal apabila Manchester United ingin memboyong bomber yang memiliki naluri untuk mencetak gol yang tinggi pada bursa transfer Juli mendatang.

Kabar baiknya, Rasmus Hojlund yang sempat dikaitkan namanya untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang telah memberikan kode.