Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Incar Bek Tim Gurem, Casemiro Jilid 2 untuk Man United

Kamis, 30 Maret 2023 06:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Selebrasi Casemiro di laga Piala FA antara Manchester United vs Reading. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Selebrasi Casemiro di laga Piala FA antara Manchester United vs Reading. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang hari Rabu (30/03/23). AC Milan kepincut bek muda hingga Casemiro jilid 2 untuk Manchester United.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, benar-benar harus mencari bek kiri baru sebagai pelapis Theo Hernandez  yang terus turun sebagai pemain utama.

Sebelumnya, Milan memang sudah memiliki Fode Ballo-Toure sebagai pelapis, tetapi belum tampil sesuai keinginan.

Sejak dibeli dari AS Monaco pada musim panas 2021, Ballo-Toure bahkan tak membuat manajemen Milan terkesan.

Kondisi ini kabarnya membuat manajemen AC Milan mulai bereaksi dengan medekati pemain Italia milik Cremonese, Emmanuel Valeri.

Emmanuel Valeri yang baru berusia 24 tahun memang dinilai punya catatan penampilan yang bagus, termasuk bagaimana pemain yang satu ini ikut membantu serangan.

Untuk mendapatkan bek kiri Cremonese itu, AC Milan harus menggelontorkan kocek 3,5 juta euro sesuai nilai pasar Emmanuel Valeri dilansir dari Transfermarkt.

Sementara, Cremonese kemungkinan akan memberikan harga pada kisaran 5 juta euro yang tentu saja masih bisa dipenuhi oleh Rossoneri.

Hanya saja, AC Milan tentu harus menjual Fode Ballo-Toure yang kemudian bisa jadi kompensasi untuk membeli Emmanuel Valeri dari Cremonese.

Selain berita ketertarikan AC Milan terhadap Emmanuel Valeri, ada dua rumor bursa transfer lain yang menjadi perhatian di laman INDOSPORT. Berikut rangkumannya.