Liga Italia

Capai Kata Sepakat, Inter Milan Bakal Amankan Pengkhianat AC Milan

Kamis, 30 Maret 2023 04:06 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu menjaga bola dari Maycon di laga Inter Milan vs Shkahtar Donetsk (25/11/21). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu menjaga bola dari Maycon di laga Inter Milan vs Shkahtar Donetsk (25/11/21).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan telah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak eks AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Jelang berakhirnya musim ini, Inter Milan, mendapat kabar baik dalam negosiasi perpanjangan kontrak penggawa andalannya, Hakan Calhanoglu.

Dilansir dari informasi pakar bursa transfer, Fabrizio Romano dalam akun media sosial Twitternya, @FabrizioRomano, Inter Milan dan pihak Calhanoglu lewat agenya telah menemui kata sepakat untuk perpanjang kontrak.

Hakan Calhanoglu saat ini memiliki kontrak yang menyisakan satu musim lagi hingga Juni 2024, dan akan segera diperbarui hingga 2027 nanti dan mendapat gaji senilai 5 juta euro.

Selain Hakan Calhanoglu, Inter Milan juga telah mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak penggawa andalan lainnya, Alessandro Bastoni. 

Keduanya merupakan bagian penting I Nerazzurri di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi. Namun potensi terdekat yang akan seger meneken kontrak baru adalah Hakan Calhanoglu. 

Hakan Calhanoglu sendiri diboyong oleh Inter Milan dari rival sekotanya, AC Milan pada musim panas 2021 lalu secara gratis.

Meski baru dua musim berseragam Nerazzurri, Hakan Calhanoglu sudah mampu menyita satu tempat di lini tengah pada skuad inti. 

Musim ini, Hakan Calhanoglu telah bermain dalam 36 pertandingan  dan mencetak 3 gol serta 6 assist di semua ajang yang diikuti oleh Inter Milan.

Inter Milan sendiri akan menghadapi Fiorentina di San Siro pada Sabtu, 1 April, dalam pertandingan Serie A pertama setelah jeda internasional.