Bursa Transfer

Cari Bek Baru, Juventus dan Inter Berebut The Next Bonucci dari Tim Gurem

Kamis, 30 Maret 2023 00:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus dan Inter Milan, saling adu sikut memperebutkan The Next Leonardo Bonucci di tim gurem.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, pemain yang jadi target rebutan dua tim itu adalah Diego Coppola dari tim papan bawah, Hellas Verona.

Dalam laporan tersebut disebutkan, kedua tim ini terkesan dengan penampilan pemain berusia 19 tahun itu yang tengah melonjak bersama Verona.

Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 13 laga bagi Verona, meski timnya kerap kebobolan dan dirinya urung mencetak gol.

Namun dengan usianya yang masih muda, baik Juventus dan Inter tak mempermasalahkan hal itu karena potensi besar yang dimilikinya.

Maka tak mengherankan jika Juventus dan Inter Milan siap beradu tawaran untuk membawa Diego Coppola dari Hellas Verona pada musim panas 2023 nanti.

Namun dua rival abadi itu harus bersiap merogoh kocek dalam-dalam, mengingat pemain berpostur 1,92 meter itu masih terikat kontrak hingga 2027.

Walau terikat kontrak jangka panjang, baik Juventus dan Inter tampaknya tak akan kesulitan merekrutnya, karena kondisi Verona sendiri.

Saat ini, Verona tengah berada dalam ancaman degradasi, sehingga kondisi itu bisa dimanfaatkan untuk merekrut Coppola di musim panas nanti.

Diperkirakan, baik Juventus dan Inter Milan harus siap merogoh kocek antara 5-10 juta euro agar Hellas Verona mau melepasnya di musim panas nanti.