Bola Internasional

Hasil Garuda Select vs Bournemouth: Diwarnai Kartu Merah, Indonesia Winstreak!

Kamis, 30 Maret 2023 12:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select/Mola TV
Hasil pertandingan Garuda Select 5 vs Bournemouth, Rabu (29/03/23) petang, memastikan tim andalan Indonesia meraih kemenangan beruntun. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Hasil pertandingan Garuda Select 5 vs Bournemouth, Rabu (29/03/23) petang, memastikan tim andalan Indonesia meraih kemenangan beruntun. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Garuda Select 5 vs Bournemouth, Rabu (29/03/23) petang, memastikan tim andalan Indonesia meraih kemenangan beruntun.

Skuat Garuda Select bertandang ke markas akademi AFC Bournemouth di Canford Park Arena. Meski datang sebagai tim tamu, tapi Nabil Asyura Cs tidak gentar sedikit pun.

Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, Garuda Select akhirnya pulang dengan wajah tersenyum usai mencatatkan kemenangan 2-0 di markas Bournemouth.

Sejak menit awal, skuad Garuda sudah tampil menekan dan menciptakan peluang demi peluang di lini pertahanan Bournemouth.

Memasuki menit kelima, Ferre Murari coba mengirim bola ke Benjamin Mendy. Pemain asal Senegal itu melakukan crossing ke gawang, tetapi bisa diamankan kiper.

Dua menit berselang, giliran Givary Lotra yang menguasai bola, juga mengumpan ke Benjamin Mendy yang lincah di sektor sayap. Bola lantas dikirim ke depan gawang.

Taktik yang sempurna, bola jatuh ke kaki Nabil Asyura. Namun karena tidak tenang, sepakannya justru melambung ke atas gawang. Belum ada gol yang tercipta.

Sisanya, giliran AFC Bournemouth yang menguasai jalannya pertandingan di sepanjang babak pertama. 

Beruntung, kiper andalan Garuda Select yang 'diimpor' dari Italia, Matteo Piombino, sangat sigap mengawal gawang Indonesia.

Tak dipungkiri pula, dua bek lokal yang bermain sebagai starting eleven, Rizdjar Nurviat Subagja dan Ferre Murari memiliki banyak kontribusi saat menghalau serangan lawan.