Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Dewa United vs Persik: Macan Putih Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 30 Maret 2023 22:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Persik Kediri (RBI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Persik Kediri (RBI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persik Kediri sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Dewa United dalam pertandingan lanjutan Liga 1.

Duel seru tersaji di pertandingan tunda pekan ke-32 Liga 1 antara Dewa United vs Persik Kediri di Stadion Indomilk Arena pada Kamis (30/03/23) malam WIB.

Persik Kediri yang bertindak sebagai tim tamu, berhasil meraih mencuri kemenangan dengan skor telak 1-3. 

Kemenangan ini membuat Persik Kediri melanjutkan tren positifnya yang dalam delapan pertandingan terakhir belum terkalahkan di Liga 1.

Sementara Dewa United belum bisa keluar dari performa buruk yang dalam empat pertandingan terakhir tak bisa meraih kemenangan di Liga 1.

Persik Kediri kini bertengger di peringkat ke-10 dengan koleksi 41 poin sedangkan Dewa United tetap berada di peringkat ke-16 dengan 33 poin pada tabel klasemen Liga 1 sementara.

Persik Kediri sendiri unggul lebih dahulu melalui gol Arthur Irawan di menit ke-19 melalui titik putih. Namun mampu disamakan oleh Dewa United 10 menit berselang.

Majed Osman mencetak gol di menit ke-29. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Persik Kediri masih menunjukan dominasinya.

Saat pertandingan babak kedua baru berjalan lima menit, Persik sukses memimpin kembali di menit ke-50 lewat aksi Flavio Silva. Di menit jelang berakhirnya pertandingan, Persik kemudian menambah gol lagi.

Flavio Silva membuat satu gol lagi di menit ke-88. Skor 1-3 untuk kemenangan Persik Kediri atas Dewa United bertahan hingga pertandingan usai.