Liga Indonesia

Legenda Inter Milan dan Liverpool Saksikan Langsung Kekalahan Persija, Ini Kata Thomas Doll

Kamis, 30 Maret 2023 10:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Thomas Doll bertemu Walter Zenga dan Abel Xavier Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Thomas Doll bertemu Walter Zenga dan Abel Xavier

INDOSPORT.COM - Laga tunda pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada Selasa (28/03/23) malam di Indomilk Arena, disaksikan langsung mantan pemain Inter Milan, Walter Zenga dan eks Liverpool, Abel Xavier.

Walter Zenga dan Abel Xavier duduk dibangku VIP bersama Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Rupanya, kedua mantan pemain itu datang menghadiri undangan dari Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar serta Persita.

Usai pertandingan, Walter dan Abel kemudian menuju ruangan konferensi pers. Keduanya bertemu pelatih Persija, Thomas Doll. Mereka ternyata berteman baik saat sama-sama masih menjadi pesepakbola aktif.

Thomas Doll pun sangat antusias bertemu keduanya, terutama Walter yang pernah dihadapi sebagai lawan ketika ia membela Lazio pada tahun 1991-1994 di Liga Italia.

Thomas Doll mengatakan Walter Zenga adalah seorang legenda. Eks kiper Inter Milan itu pernah jadi bagian Timnas Italia dan catatkan 58 penampilan.

"Dia adalah seorang legenda Italia, jadi saya sangat senang bisa bertemu dengannya di sini," kata Thomas Doll.

"Dia legenda Inter Millan, dia mainkan 58 laga untuk Timnas Italia. Asisten saya juga berasal dari Italia tapi dua hari terakhir ini dia pulang kampung," tambahnya.