Bursa Transfer

Cinta Bersambut, Havertz Tertarik Gabung Tuchel dan Tinggalkan Chelsea

Jumat, 31 Maret 2023 22:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/John Sibley
Bintang Chelsea, Kai Havertz secara blak-blakan tertarik untuk bergabung dengan Thomas Tuchel di klub Liga Jerman, Bayern Munchen. Copyright: © Reuters/John Sibley
Bintang Chelsea, Kai Havertz secara blak-blakan tertarik untuk bergabung dengan Thomas Tuchel di klub Liga Jerman, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Kai Havertz secara blak-blakan tertarik untuk bergabung dengan Thomas Tuchel di klub Liga Jerman, Bayern Munchen.

Seperti diketahui, kembalinya Thomas Tuchel ke panggung sepak bola tampaknya turut menyeret mantan klubnya, Chelsea.

Tuchel secara mengejutkan ditunjuk sebagai pelatih baru Bayern Munchen menggantikan Julian Nagelsmann.

Namun, setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Bayern Munchen, ternyata Tuchel memiliki keinginan untuk mendatangkan sejumlah sosok penting Chelsea.

Pada konferensi pers pertamanya sebagai pelatih baru Bayern Munchen, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendatangkan staf pelatih Anthony Barry.

“Staf pelatih saya belum siap sehingga saya sangat berterima kasih pada keluarga dan fleksibilitas mereka,” kata Thomas Tuchel.

“Kami juga berharap untuk menambah Anthony Barry yang saat ini masih di Chelsea,” pungkas juru taktik berpaspor Jerman itu.

Keinginan itu tampaknya mendapat respons positif dari Barry karena dirinya juga tertarik untuk bergabung bersama Tuchel di Bayern.

Bahkan, Bayern Munchen juga dikabarkan telah mengirimkan tawaran untuk menebus Barry karena staf pelatih itu masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Tapi, Anthony Barry bukan satu-satunya orang yang ingin didatangkan dari Chelsea, sebab Thomas Tuchel juga sempat dikabarkan tertarik mendatangkan Kai Havertz.