Bursa Transfer

Daripada Pulkam, Bek Buangan Arsenal Diminta Pergi ke Madrid atau Barcelona

Jumat, 31 Maret 2023 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Bek pinjaman Olympique Marseille, Nuno Tavares, disarankan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona di Liga Spanyol, daripada kembali ke Arsenal. (Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Bek pinjaman Olympique Marseille, Nuno Tavares, disarankan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona di Liga Spanyol, daripada kembali ke Arsenal. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Bek pinjaman Olympique Marseille, Nuno Tavares, disarankan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona di Liga Spanyol, daripada kembali ke Arsenal.

Seperti diketahui, Nuno Tavares saat ini tengah menjalani musim yang mengesankan bersama Olympique Marseille meski bermain dengan status sebagai pemain pinjaman.

Tavares didatangkan Marseille dari Arsenal sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Meski bermain sebagai pemain pinjaman, Tavares berhasil tampil mengesankan dengan mencetak enam gol di Liga Prancis musim ini.

Hanya saja, kontrak pinjaman Nuno Tavares akan berakhir akhir Juni tahun ini, sehingga harus kembali ke Arsenal.

Sayangnya, ketika kembali nanti pelatih Marseille, Igor Tudor khawatir jika Tavares akan kalah bersaing dengan Oleksandr Zinchenko karena sama-sama bermain di sebagai bek kiri.

Kekhawatiran itu membuat Tudor turut memberi saran kepada Tavares untuk mempertimbangkan pergi ke klub selain Arsenal.

Diungkapkan oleh Fabrizio Romano melalui Twitter, Tudor mengungkapkan kekagumannya atas performa Tavares jelang berakhirnya masa peminjaman di Marseille.

“Nuno Tavares masih muda tapi dia sudah memiliki kekuatan fisik yang fantastis. Kecepatannya luar biasa,” kata Igor Tudor.

Berangkat dari sana, Nuno Tavares disarankan untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona daripada kembali ke Arsenal.