Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Duel Sengit Persija vs Persib dan Penentuan Juara PSM Makassar

Jumat, 31 Maret 2023 06:03 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga 1 pekan ke-32, banyak partai seru dari tim-tim papan atas salah satunya duel Persija vs Persib dan Madura United vs PSM Makassar.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1, akan kembali menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-32 dan partai tunda pekan ke-28 pada hari ini, Jumat (31/03/23) malam WIB.

Terdapat tiga pertandingan yang akan digelar yakni Persija Jakarta vs Persib Bandung, Persikabo 1973 vs Barito Puter dan Madura United vs PSM Makassar.

Duel Persija vs Persib dan Madura United vs PSM Makassar jadi pertandingan yang akan banyak menyita perhatian publik karena terdapat misi kepentingan yang ada di dalamnya.

Persib Bandung punya kepentingan untuk meraih kemenangan guna tetap menjaga jarak dengan PSM Massar dalam perburuan gelar juara.

Namunu hal itu tidak akan mudah karena peluang Persib cukup kecil untuk bisa menyalip Juku Eja. Apalagi Maung Bandung juga belum tentu bisa meraih tiga poin dari lawatannya ke markas Persija.

Selain itu, Persija juga sulit dikalahkan oleh Persib setiap kali mereka bertindak sebagai tuan rumah. Dari dua kali kesempatan terakhir bermain di markas Macan Kemayoran, Persib selalu keok.

Kedua tim juga kemungkinan bisa turun dalam kekuatan penuh. Pasalnya, para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday telah kembali.

Persib lebih diunggulkan karena performa mereka yang bagus sejak ditangani Luis Milla. Sementara Persija, baru saja menelan kekalahan dari Persita dengan skor 1-0.

Di pertandingan lain yang tidak kalah seru ada duel Madura United vs PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura.