Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-29: Diawali Big Match Manchester City vs Liverpool

Jumat, 31 Maret 2023 03:59 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM Liga Inggris akan menggelar pertandingan pekan ke-29 akhir pekan ini diawali big match Manchester City vs Liverpool.

Kompetisi-kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Eropa akan kembali bergulir akhir pekan ini setelah sempat mengalami jeda akibat adanya agenda pertandingan internasional agenda FIFA atau FIFA Matchday.

Salah satu yang akan bergulir adalah Liga Inggris melangsungkan pertandingan lanjutan pekan ke-29 mulai Sabtu (01/04/23) besok.

Total terdapat 10 pertandingan yang akan digelar mulai Sabtu (01/04/23) hingga Selasa (04/04/23) dinihari mendatang diawali oleh partai big match antara Manchester City vs Liverpool.

Bermain di Stadion Etihad, kemenangan jadi misi yang ingin diwujudkan oleh kedua tim demi bisa memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga Inggris sementara. 

Saat ini Manchester City bertengger di peringkat ke-2 dengan koleksi 61 poin dari 27 pertandingan. Mereka menempel ketat Arsenal di puncak dengan selisih 8 angka.

Sehingga kemenangan akan tetap membuat tekanan kepada Arsenal dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Sedangkan Liverpool, bertengger di peringkat ke-6 dengan mengumpulkan 42 poin dari 26 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Mereka ingin mencuri tiga poin demi bisa mendekatkan diri dengan zona Eropa, Liga Champions ataupun Liga Europa.

Pertandingan selanjutnya yang juga tidak kalah penting ada Arsenal vs Leeds United pada Sabtu (01/04/23) malam WIB di Stadion Emirates.

Arsenal dan Leeds sama-sama mencatat kemenangan pada pertandingan Liga Inggris sebelumnya. The Gunners menang 4-1 atas Crystal Palace. Sedangkan Leeds menumbangkan Wolverhamptoon Wanderers 4-2.