Liga Indonesia

Jamu Persib Bandung, Persija Jakarta Tanpa Didampingi Thomas Doll

Jumat, 31 Maret 2023 15:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dilarang mendampingi timnya saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Absennya pelatih berusia 56 tahun tersebut tak lepas karena dirinya  telah dua kali menerima kartu kuning.

Persija Jakarta memang akan menjamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022-2023. Tim Macan Kemayoran bakal meladeni perlawanan Maung Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi malam nanti mulai pukul 20:30 WIB.

Namun jelang laga ini, Persija Jakarta sepertinya tidak bisa didampingi oleh pelatih kepala mereka, Thomas Doll di pinggir lapangan.

Hal ini lantaran pelatih asal Jerman ini telah menerima kartu kuning sebanyak dua kali. Hukuman ini pun berlaku di laga malam nanti meski sejatinya laga ini adalah laga tunda.

"Persija dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepalanya Thomas Doll akibat akumulasi kartu kuning yang ia dapat saat bersua Madura United dalam dua pertemuan musim ini," tulis pernyataan Persija.

Tentu tidak bisa didampingi oleh Thomas Doll bisa menjadi kerugian tersendiri bagi Persija Jakarta.

Terlebih laga melawan Persib Bandung kerap berjalan dalam tensi tinggi dan tentu dibutuhkan kecerdikan dari seorang pelatih dalam menentukan taktik dan strategi.

Meski tanpa didampingi oleh Thomas Doll di tepi lapangan, Persija Jakarta menilai mereka sudah siap menanti laga ini.