Liga Indonesia

Liga 1: Laga Klasik Persija vs Persib, Rezaldi Bule Waspadai Terkaman Mantan

Jumat, 31 Maret 2023 12:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa menggunakan nomor punggung 56. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa menggunakan nomor punggung 56.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa, memastikan akan mewaspadai Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/23).

Bule, sapaan akrabnya, menyebut Persija sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2022-2023 karena dihuni banyak pemain berkualitas. Bisa dilihat dari posisi mantan timnya tersebut yang berada di peringkat ketiga.

Sehingga, dia mengajak rekan-rekannya waspada dan bekerja keras pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022-2023. Apalagi, Persib menargetkan kemenangan.

"Sejauh ini Persija bisa dibilang bagus juga ya, pokoknya kami waspadai setiap lini. Apalagi, mereka komplet juga, nantinya kami waspadai juga walau mereka tanpa tiga pemain asing," ucap Rezaldi Hehanusa.

"Kalau dibilang mungkin ada Kudela saja ya sejauh ini yang siap. Tapi, tetap waspada pemain mereka bagus-bagus," tegas pengguna nomor punggung 56 ini.

Pada pertandingan nanti, Bule memastikan akan bersikap profesional dengan tampil maksimal dan membawa Persib Bandung meraih kemenangan, walaupun harus bermain di hadapan The Jakmania. 

Selain itu, Rezaldi mengakui memiliki banyak kenangan manis bareng Persija Jakarta, namun khusus pertandingan nanti dia akan melupakan sejenak. Dia akan fokus memberikan yang terbaik bagi skuat Maung Bandung.

"Kalau sikap saya sendiri nggak ada masalah sih, maksudnya saya akan bersikap profesional saja, yang penting saya baik, mereka juga baik," ujarnya.

"Intinya saya bermain dengan profesional dengan keinginan saya. Buat keraguan bermain di depan The Jakmania, saya bilang nggak ada sih," kata Rezaldi.