Bursa Transfer

Curi-curi Kesempatan, Arsenal Langkahi Madrid Boyong Pengkhianat Barcelona

Sabtu, 1 April 2023 18:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© EUTERS/Jon Nazca
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, mencuri kesempatan dengan melangkahi Real Madrid dalam memboyong
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, mencuri kesempatan dengan melangkahi Real Madrid dalam memboyong "pengkhianat" Barcelona, Ansu Fati. REUTERS/Jon Nazca

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, mencuri kesempatan dengan melangkahi Real Madrid dalam memboyong pengkhianat Barcelona, Ansu Fati.

Arsenal diyakini akan menjadi salah satu tim yang akan merekrut pemain baru dalam jendela bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun sejatinya lini depan Arsenal telah dipenuhi dengan pemain berbakat usia muda seperti Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, dan Reiss Nelson.

Kendati demikian, Arsenal masih belum merasa puas dengan kedalaman skuat yang dimiliki sejauh ini. Terbukti, mereka kini berminat mendatangkan Ansu Fati.

Ansu Fati merupakan salah satu pemain yang lahir dari akademi Barcelona, La Masia. Dirinya bergabung dengan tim utama pada 23 September 2020 lalu.

Peran Ansu Fati mulai berkurang ketika Xavi Hernandez kembali ke Camp Nou untuk menggantikan peran Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan Xavi Hernandez lebih sering mempercayakan posisi saya kepada Ousmane Dembele atau Raphinha.

Keadaan itu lantas membuat ayah Ansu Fati, Bori Fati, mengancam Barcelona bahwasannya sang pemain akan bergabung dengan Real Madrid.

Maka dari itu, Ansu Fati akan mengikuti jejak Luis Figo sebagai pengkhianat Barcelona, apabila kepindahannya ke Real Madrid benar-benar terjadi.

Walaupun demikian, secara mengejutkan Arsenal justru dilaporkan tertarik untuk merekrut Ansu Fati ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas.