Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini: Big Match Inter Milan dan Juventus

Sabtu, 1 April 2023 07:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia hari ini, Sabtu (01/04/23), dua tim besar yakni Inter Milan dan Juventus bakal jalani laga sengit demi amankan poin penuh.

Dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Italia 22/23 malam nanti, terdapat tiga pertandingan panas yang bakal terjadi dan sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya adalah duel antara Inter Milan kontra tim kuda hitam Serie A, Fiorentina yang ber langsung di Stadio Giuseppe Meazza mulai pukul 23.00 WIB.

Laga ini dipastikan bakal berjalan panas, lantaran Inter Milan tengah berada dalam misi untuk kembali ke performa terbaiknya, usai mencatatkan hasil yang buruk di lima laga terakhir.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, tercatat baru membukukan 1 kemenangan, 1 imbang, dan telah menelan 3 kekalahan.

Oleh sebab itu, kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023 melawan Fiorentina menjadi harga mati. Terlebih, Inter Milan akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Kendati demikian, hal tersebut diyakini tidak akan mudah dilakukan oleh Inter, mengingat Fiorentina tampil apik di lima laga terakhirnya.

Pasalnya, Fiorentina mampu menyapu bersih lima pertandingan terakhir yang dilakoninya di semua kompetisi dengan kemenangan.

Selain itu, Fiorentina dapat memenangkan pertandingan ketika menjamu AC Milan dalam ajang Liga Italia 2022-2023, (05/03/23), dengan skor 2-1.

Dengan demikian, pertandingan pekan ke-28 Liga Italia 2022-2023 antara Inter vs Fiorentina diprediksi bakal berlangsung seru.

Selain duel Inter Milan vs Fiorentina, berikut INDOSPORT rangkum jadwal pertandingan Liga Italia hari ini, Sabtu (01/04/23):