Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Hari Ini: Kans Barcelona Perlebar Jarak

Sabtu, 1 April 2023 08:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Simak jadwal siaran langsung Liga Spanyol (La Liga) per Sabtu (01/04/2023) yang menyajikan kans Barcelona untuk memperlebar jarak poin. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Simak jadwal siaran langsung Liga Spanyol (La Liga) per Sabtu (01/04/2023) yang menyajikan kans Barcelona untuk memperlebar jarak poin.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal siaran langsung Liga Spanyol (La Liga) per Sabtu (01/04/2023) yang menyajikan kans Barcelona untuk memperlebar jarak poin.

Sesudah jeda internasional usai, Liga Spanyol akan kembali melanjutkan pertandingan pada awal April 2023 ini.

Bermain sehari lebih awal ketimbang rivalnya, Real Madrid, La Blaugrana berkesepatan besar memperlebar jarak poin.

Bermodal empat kemenangan dalam lima laga Liga Spanyol terakhir, pasukan Xavi Hernandez tentu saja percaya diri penuh bisa mengamankan poin sempurna.

Terlebih lagi, lawan Barcelona, Elche, saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen Liga Spanyol dengan raihan 13 poin dari 26 pertandingan.

Elche bahkan berjarak 13 angka dari Almeria yang menghuni peringkat ke-19 yang menunjukkan betapa bapuknya tim berjuluk Los Franjiverdes tersebut.

Oleh sebab itu, El Barca diprediksi bakal menang mudah di pertandingan kali ini guna mengamankan tiga poin sekaligus memperlebar jarak dari Los Blancos.

Walaupun demikian, tim besutan Pablo Machin ini tentu tetap saja tidak bisa dipandang sebelah mata di tengah rentetan hasil negatif mereka yang begitu buruk.

Pasalnya, Elche pasti berhasrat besar untuk bisa mengamankan kemenangan lagi sekaligus mencoba untuk mengalahkan atau menahan imbang Barcelona.

Simak jadwal Liga Spanyol pada Sabtu (01/04/2023).