Liga Indonesia

Hasil Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman: Pesta Gol Mahesa Jenar Akhir Catatan Buruk

Minggu, 2 April 2023 22:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman di pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-32.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-32 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman di Stadion Jatidiri, pada Minggu (02/04/23) malam wib.

Pertandingan berlangsung sengit, sehingga kedua tim saling berbalas gol dan berkesudahan 5-2. Hasil ini membuat posisi kedua tim mengalami pergerakan di klasemen Liga 1 sementara.

PSIS Semarang naik satu tingkat ke peringkat 13 dengan koleksi 38 poin sedangkan PSS Sleman berada di urutan ke-17 dengan 32 poin.

PSIS Semarang unggul lebih dahulu melalui gol cepat Septian David Maulana menit ke-8. Lalau disamakan oleh PSS Sleman di menit ke-25 lewat aksi Ricky Cawor.

PSS Sleman berbalik unggul setelah Riki Dwi Saputro mencetak gol menit ke-32. Sayang, skor 2-1 hanya bertahan tiga menit karena PSIS Semarang kembali menyamakan skor.

Kali ini giliran Wawan Febrianto yang mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Jelang babak kedua, pertandingan sempat dijeda lantaran terjadi kericuhan di dalam stadion. Beruntung berhasil dikendalikan meski harus memakan waktu cukup lama.

Babak kedua pun akhirnya bisa dimulai. Pemain memasuki lapangan, dan PSIS Semarang tampil kesetanan di interval kedua ini.

Anak asuh Gilbert Agius itu beringas dengan menambah tiga gol tambahan yakni melalui Taisei Marukawa menit ke-52, Vitinho menit ke-68 dan Carlos Fortes menit ke-88. Skor berubah 5-2 yang bertahan hingga pertandingan usai.