Liga Italia

Update Top Skor Liga Italia: Ademola Lookman Bayangi Lautaro Martinez

Minggu, 2 April 2023 09:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Update top skor Liga Italia (Serie A) per Minggu (02/04/2023) sajikan striker Atalanta, Ademola Lookman, yang bayangi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Update top skor Liga Italia (Serie A) per Minggu (02/04/2023) sajikan striker Atalanta, Ademola Lookman, yang bayangi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM – Update top skor Liga Italia (Serie A) per Minggu (02/04/2023) sajikan striker Atalanta, Ademola Lookman, yang bayangi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Ademola Lookman kembali menambah pundi-pundi golnya dan membantu Atalanta membekuk Cremonese dengan skor 1-3 di laga lanjutan Liga Italia.

Gol tunggal Cremonese dilesatkan oleh Daniel Ciofani pada menit ke-56, sedangkan tiga gol La Dea disumbangkan oleh Marten de Roon (44’), Jeremie Boga (72’), dan Ademola Lookman (90+3’).

Dengan demikian, bomber berusia 25 tahun tersebut sudah mengoleksi 13 gol di Liga Italia dan terpaut satu gol saja dari Lautaro Martinez di peringkat kedua daftar top skor.

Sementara itu, Inter Milan ditumbangkan oleh Fiorentina dengan skor tipis 0-1 lewat gol yang dicetak oleh Giacomo Bonaventura pada menit ke-53.

Turun pada menit ke-63 menggantikan Joaquin Correa, Lautaro Martinez sayangnya tidak bisa menyumbang satu pun gol yang akhirnya membuat Nerazzurri menjatuhkan tiga poin.

Dengan demikian, Inter masih menghuni peringkat ketiga dengan 50 poin dari 28 laga dan gagal menggeser Lazio di peringkat kedua.

Peringkat Nerazzurri bahkan berpotensi dikudeta AC Milan jika tim besutan Stefano Pioli tersebut berhasil menang melawan Napoli di laga lanjutan Liga Italia.

Di sisi lain, Juventus berhasil menang atas Hellas Verona dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dijebloskan oleh Moise Kean pada menit ke-55.

Moise Kean dengan demikian sudah mengoleksi lima biji gol dalam 23 pertandingan Liga Italia bersama Juventus musim 2022/2023 ini.

Simak update top skor Liga Italia per Minggu (02/04/2023).