Bursa Transfer

Demi Dapatkan Brozovic, Barcelona Sodorkan 4 Pemain ke Inter Milan

Sabtu, 1 April 2023 23:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, begitu ngotot dalam usahanya mendapatkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Bahkan dilaporkan oleh Diario AS, raksasa Catalan itu bersedia menawarkan salah satu dari empat bintangnya demi pemain asal Kroasia itu.

Ketertarikan Barcelona terhadap Brozovic sejatinya sudah berlangsung lama. Namun usaha tim berjuluk Blaugrana itu tak menemui titik terang.

Usaha itu terbentur entah karena kondisi finansial Barcelona, ataupun karena keinginan pemain berusia 30 tahun itu memilih bertahan di Inter.

Namun kondisi Inter yang membutuhkan harus menjual beberapa pemainnya membuat Barcelona pun menunjukkan ketertarikannya kepada pemain buruannya itu.

Meski tertarik, Barcelona berusaha tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk memboyong Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Hal ini tak lepas dari situasi klub yang juga berjuluk Los Cules itu yang dilarang melakukan transfer pemain oleh otoritas Liga Spanyol atau LaLiga.

Barcelona dipaksa harus menjual beberapa pemainnya agar bisa mengurangi beban gaji atau Salary Cap yang ditetapkan oleh otoritas kompetisi tersebut.

Meski kondisinya juga tak lebih baik dari Inter, Barcelona pun tak kehabisan akal untuk bisa memboyong Brozovic ke Catalan.

Barcelona bahkan berencana menawarkan salah satu dari empat bintangnya kepada Inter Milan agar mau melepas Marcelo Brozovic. Siapa saja pemain itu?