Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Borneo FC vs Bali United, Magis Segiri Momok Tim Tamu

Senin, 3 April 2023 07:16 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga 1 hari ini menyajikan partai big match yang mempertemukan Borneo FC vs Bali United. Belakangan magis Stadion Segiri jadi momok tim tamu.

Borneo FC vs Bali United di Liga 1 2022-2023 hari ini akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4/23) pukul 20.30 WIB.

Menatap pertandingan ini, kedua kubu sama-sama menghimpun 51 poin dan hanya terpaut satu peringkat di posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Meski titel juara sudah direnggut PSM Makassar, Borneo FC dan Bali United masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim sebagai runner up.

Tapi peluang tersebut tidaklah mudah mengingat keduanya masih berjarak delapan angka dari Persib Bandung yang menduduki posisi ke-2 klasemen.

Terlebih kompetisi Liga 1 tinggal menyisakan tiga pertandingan, paling realistis, mereka bisa duduk di peringkat ketiga dengan jarak 6 poin dari Persija Jakarta.

Borneo FC sendiri gagal memetik poin penuh dalam dua laga terakhir, mereka ditahan imbang saat melawan Arema FC dan kalah dari PSS Sleman.

Asa kebangkitan tentu akan dipegang teguh oleh klub berjuluk Pesut Etam tersebut saat menjamu Bali United.

Pasukan Pieter Huistra bertekad tampil maksimal di sisa laga kandang. Selain melawan Bali United, mereka dijadwalkan akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Segiri, Samarinda pada 9 April mendatang.

Menariknya, Borneo FC kerap mendapat tuah baik saat tampil di kandang sendiri. Tercatat, mereka hanya mengalami sekali kalah ketika tampil di Stadion Segiri, Samarinda selama putaran kedua Liga 1 2022-2023.